Minahasa Raih WTP, Wabup Ivansa Apresiasi Kerja Keras Jajaran Pemkab Minahasa

Reporter : | 30 Mei, 2016 - 10:53 pm WITA

WTP Minahasa , Wakil bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang ,

Ivan SJ Sarundajang

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) mengucapkan terima kasih atas Kerja Keras dan Kerja Cerdas jajaran Pemkab baik sekda, Inspektur, kadis, kaban, para kepala bagian, para camat, bendahara-bendahara, seluruh staf pelaksana dan juga seluruh unsur terkait lainnya, atas predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) uang diberikan oleh BPK RI atas pengelolaan keuangan tahun 2015.

“Sejak awal kepemimpinan bersama pak JWS, Saya terus konsen dalam pemantapan administrasi, dan hasilnya sangat menggembirakan,” Ungkap Ivansa.

Menurutnya langkah-langkah turun langsung ke lapangan dan juga melalui rapat-rapat evaluasi ditiap SKPD dan kecamatan, ternyata membuahkan hasil positif. Artinya, instruksi-instruksi yang disampaikan pada saat rakor evaluasi sudah dilaksanakan dengan baik, sehingga saat ini pemkab Minahasa boleh memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan atas penilaian BPK.

BACA JUGA:

Pemkab Mitra Anggarkan Rp17 Miliar Bangun Jalan Tombatu-Morea

Pemkab Minahasa Raih WTP Untuk Kedua Kali

1 Juni, Pemprov Sulut Gelar Upacara Hari Lahirnya Pancasila

Pemkot Bitung Raih WTP Kelima

Sumendap Minta Masyarakat Desa Morea Dan Soyowan Manfaatkan Lahan Pertanian Dan Perkebunan

Pejabat Kabupaten/Kota di Sulut Berpeluang Masuk Kabinet OD-SK

“Saya memberikan apresiasi terhadap seluruh jajaran,” ungkap Ivansa sembari menambahkan kedepan akan mempertahankan capaian pengelolaan keuangan, bahkan kita akan terus memantapkannya.

Saya sering menegaskan bahwa setiap rupiah harus dipertanggungjawabkan…, “Satu rupiah pun tidak bisa diselewengkan, dan instruksi ini membuahkan hasil WTP,”pungkasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment