Sumendap Blusukan di Wilayah Pesisir Pusomain

Reporter : | 29 Mei, 2016 - 4:07 pm WITA

PUSOMAIAN, (manadotoday.co.id) – Sebagai salah satu upaya untuk melihat dari dekat kehidupan masyarakatnya, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, melakukan blusukan di wilayah pesisir Kecamatan Pusoamian, Kabupaten Mitra.

james sumendap, posumaenDalam blusukan tersebut, Sumendap melihat dari dekat aktifitas para masyarakat yang ada di wilayah pesisir, kemudian berdialog langsung dengan masyarakat mendengar langsung apa yang menajdi aspirasi mereka.

“Masyarakat pesisir dengan mata pencairan Nelayan memang perlu diperhatikan, dan Pemkab Mitra akan memberikan bantuan perhau bagi para nelayan,” ujar Sumendap.

Dikatakan dia, ini sudah menjadi komitmen Pemkab Mitra untuk mengangkat pertumbuhan ekonomi khusunya di wilayah pesisir, apalagi para masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. Pada kesempatan itu, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Sumendap, yang telah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat pesisir.

“Selama ini kerinduan masyarakat untuk bertatap muka langsung dengan pak Bupati telah terpenuhi, dan telah memberikan bantuan terhadap kami para nelayan,” ucap Ahmat warga Pusomain. Diketahui, kunjungan tersebut Sumendap dan rombongan disambut ratusan masyarakat dengan memberikan ucapan selamat karena pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra, kian maju. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment