Pelayanan Publik Fokus Utama Pelayanan di Kantor Camat Tompaso

Reporter : | 24 Mei, 2016 - 2:03 pm WITA

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Camat Tompaso Ir Hendrik Kaunang, mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat pihaknya senantiasa mengedepankan pelayanan yang cepat tepat dan sukses. Karenanya pelayanan publik menjadi fokus utama terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kecamatan Tompaso.

“Sebagai bukti pelayanan publik menjadi fokus utama maka kami telah membangun saatu ruangan khusus menyerupai pelayanan perbankan umumnya, sehingga ketika masyarakat hendak meminta pelayanan kami dengan cepat kami layani,” ucap Kaunang, Selasa (24/5/2016).

BACA JUGA:

Wabup Minsel Instruksikan Kadishut Turun Lapangan Tinjau Lokasi Pembalakan Liar

Wali Kota-Wakil Wali Kota Minta ASN Tomohon Bekerja Optimal

Lakukan Pemutusan Aliran Listrik, PLN Rayon Motoling Dinilai Tak Manusiawi

Kabupaten Minahasa Tenggara Rayakan HUT ke-9

ToF 2016 Tanpa Bunga ‘Tai Koko’

DPD-RI Desak Susun RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dan Revisi RUU Penghapusan KDRT

Lanjutnya, pelayanan publik dalam bentuk pembuatan dokumen apapun, masyarakat akan selalu di berikan kemudahan asalkan segala persyaratan yang di perlukan semuanya telah terpenuhi.

Menurut Kaunang, ruang pelayanan publik di kantor camat Tompaso yang selama ini belum ada dimaksudkan agar masyarakat mengetahui dengan jelas bahwa pemerintah kecamatan senantiasa mengedepankan pelayanan kepentingan masyarakat.

“Kami memahami apa saja yang menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat tak perlu kwatir sebab semua urusan akan dipermudah begitu semua persyaratan di penuhi,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment