JWS Hadiri BBGRM XIII dan HKG PKK ke-44 Minahasa

Reporter : | 21 Mei, 2016 - 11:26 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Minahasa, yang dipusatkan di Lapangan Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Jumat (20/5/2016).

Acara yang dirangkaikan dengan Peresmian kegiatan fisik yang bersumber dari APBD TA 2015 dan penyerahan ADD dan Dana Desa TA 2016 tahap I, serta perayaan HUT ke-101 Desa Sea ini, turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andi Kusuma, Ketua Persit KC 1302 Ny Andy Kusuma, Ketua Komisi III DPRD Rommy Leke SE MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Kaban BPMPD Jeffry Sajow SH, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, para pejabat Pemkab, para Camat, Hukum Tua, Lurah dan masyarakat umum lainnya.

Dalam laporannya, Kaban BPMPD Jeffry Sajow mengatakan bahwa hasil kegiatan fisik yang akan diresmikan ini terdiri dari pekerjaan drainase, betonisasi jalan, talud, perkerasan jalan lapis beton, paving block, pipa air bersih, bak air, gorong-gorong dll.

Sedangkan JWS dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK tahun 2016 dan selamat HUT ke-101 Desa Sea di Kecamatan Pineleng. Diharapkan Bupati agar masyarakat dan PKK tetap melakukan karya baktinya dan terus mengembangkan budaya gotong royong, seperti yang dilakukan masyarakat Desa Sea itu yang terus bersatu hingga bisa merayakan HUT ke -101 dengan sukses.

Setelah itu dilakukan pula bantuan bibit cabe kepada TP PKK Desa oleh Ketua TP PKK Olga Sajow-Singkoh dan bantuan alat-alat olahraga dari Bupati JWS kepada para Hukum Tua yang hadir, dan bantuan lain-lain yang diberikan kepada masyarakat. Sebelumnya, Bupati JWS meresmikan gereja GPdi El-Gibor Sea dan Patung Keter Ma’ayang di jalan utama Desa Sea, kemudian menyaksikan Pertandingan Tinju Amatir dalam rangka HUT Desa Sea. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment