Wagub Sulut Pimpin Sertijab Kadis Pertanian dan Peternakan

Reporter : | 19 Mei, 2016 - 10:48 am WITA

Manado, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubenur Sulut Steven Kandouw memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara dari Ir J.H.Panelewen ke Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara yang baru DR.Ir Arie Bororing, Rabu (19/5/2016).

Dalam sertijab tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memerintahkan kepada DR.Ir Arie Bororing sebagai tampuk pimpinan tertinggi di dinas itu, agar melakukan koordinaasi ketika melakukan kebijakan-kebijakan strategis.

“Plt harus bisa berkoordinasi terkait dengan kebijakan-kebijakan strategis di Distanak. Ini penting,” kata mantan Ketua DPRD Sulut itu seraya menegaskan agar Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara kompak menunjang program guna memajukan Sulawesi Utara kedepan.
Lebih lanjut kata Wagub, sebagai pelaksana tugas, Bororing jangan melakukan mutasi. Karena Plt hanya sebagai pengisian jabatan sementara,” katanya.

Acara sertijab ini juga dihadiri Asisten II Setdaprov Sulut, Sanny Parengkuan, Asisten III Setdaprov Sulut CH Talumepa, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Femmy Suluh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment