Ketua Panitia SMSI GMIM 2016 Minta Peserta Hadir Tepat Waktu

Reporter : | 15 Mei, 2016 - 10:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-78 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan dimulai Selasa (17/5/2016) Pukul 09.00 Wita, di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano. Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajouw MSi meminta peserta hadir tepat waktu.

Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari tersebut, akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly dan akan dibuka dalam Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, serta akan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Dr Oditha Rintana Hutabarat MTh.

Sementara peserta berjumlah 1.700 dari jajaran BPMS GMIM, 111 Wilayah dan 939 Jemaat se-GMIM.

Ketua Umum Panitia kegiatan Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi DMin didampingi Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK, menyampaikan hal tersebut dan memastikan kesiapan Panitia Pelaksana untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Seusai meninjau Gedung Wale Ne Tou Sasaran sebagai tempat penyelenggaraan SMSI ini pada Minggu (15/5/2016) sore, Sajouw memberikan apresiasi kepada semua jajaran panitia yang telah mempersiapkan segala kebutuhan pelaksanaan kegiatan dengan semaksimal kemampuan yang dimiliki.

“Saya mengapresiasi semua jajaran Kepanitiaan yang telah memberi diri dalam melakukan pelayanan menjadi Panitia SMSI ke-78 GMIM tahun 2016 ini, biarlah semua yang dilakukan ini hanya dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Sajouw yang keseharian sebagai Bupati Minahasa.

Secara umum lanjutnya, akomodasi panitia telah siap pada hari Senin (16/5) besok dan semua Rumah Jemaat yang telah disiapkan di Wilayah se-Tondano raya ini sudah bisa ditempati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment