Wawali Bitung Ingatkan Tim Percepatan Pembangunan Responsif

Reporter : | 03 Mei, 2016 - 10:15 am WITA

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Tim Percepatan Pembangunan, bitung

Wawali Maurits Mantiri (kedua dari kiri) saat memimpin Rapat Tim percepatan pembangunan infrastruktur

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Tim percepatan pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang bertugas memonitoring percepatan pembangunan infrastruktur, diharapkan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, responsive dalam menangani permasalah di lapangan.

“Tim percepatan pembangunan harus responsif dalam menghadapi ataupun menangani permasalahan yang ada di lapangan, jangan sampai masyarakat di rugikan dengan permasalahan itu,” ujar Mantiri saat memimpin rapat Tim Percepatan Pembangunan di Kota Bitung, dilantai 4 kantor Walikota, Senin kemarin.

BACA JUGA:

Dondokambey: Hubungan Pemerintah dan Buruh Diharapkan Berjalan Baik

Bupati Mitra Janji Bea Siswa ke Luar Negeri kepada Dua Siswa SMA-SMK Berprestasi

RUU Miras Dinilai “Amputasi” Petani Cap Tikus

Meriah, Pawai Hardiknas di Kota Tomohon

Dihadiri Dubes Serbia dan Montenegro, Gubernur Sulut Resmikan Ruangan JIPS

Dalam kesempatan itu Mantiri, juga menjabarkan tugas tim percepatan pembangunan, yakni : menyusun tata cara mekanisme monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur kota Bitung, menyusun kebijakan umum dan rencana kerja tim percepatan pembangunan infrastruktur Kota Bitung, melakukan koordinasi di tingkat pusat dan daerah dalam pelaksanaan program dan kegiatan percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Bitung, menyusun konsepsi program dan kegiatan percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Bitung, menerima dan menindaklanjuti masukan dan saran masyarakat kepada Walikota terkait kegiatan percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Bitung, melakukan monitoring pelaksanaan percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Bitung, melaporkan dan mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas kepada Walikota dan Wakil Walikota dan melakukan tugas-tugas kedinasan terkait lainnya yang diberikan oleh atasan.

“Saya berharap tim percepatan pembangunan infrastruktur ini bekerja semaksimal mungkin. Sebab kerja keras tim ini berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam tersebut Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kaban Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bitung, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung, Kadis Tata Ruang Kota Bitung, Kadis Pekerjaan Umum Kota Bitung, Asisten I, Kadis Perhubungan Kota Bitung, Kaban Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Daerah Kota Bitung dan G PT. Pelindo IV (PERSERO) Cab. Bitung. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment