Pemkab Minahasa Gelar Jalan Sehat Peringati Hardiknas

Reporter : | 29 Apr, 2016 - 11:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2016, Jumat (29/4/2016).

Kegiatan yang mengambil start di Jalan Sam Ratulangi Tondano, dilepas Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS). Jalan Sehat yang diikuti oleh segenap jajaran pejabat Pemkab, Kadis Pendidikan dan Olahraga Minahasa Drs Jemmy Maramis berserta jajarannya, para Guru dan Siswa

SD, SMP, SMA dan SMK se-Tondano raya dan  Minahasa.

Jemmy Maramis mengatakan, kegiatan yang yang mengelilingi Kota Tondano ini, di samping dilaksanakan dalam rangka Hardiknas pada 2 Mei mendatang, juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Minahasa ini.

“Hardiknas merupakan momen yang sangat bersejerah yang harus terus diingat dan dimaknai oleh segenap pemangku kepentingan di dunia pendidikan, agar pendidikan tetap menjadi modal penting dalam membangun bangsa,” urai Maramis.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya, memberikan apresiasi bagi jajaran Dikpora Minahasa yang memprakarsai Jalan Sehat ini dan mengharapkan agar semua jajaran Dikpora serta seluruh masyarakat Minahasa untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga yang murah meriah seperti jalan sehat ini, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Saya meminta semua pihak dapat menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei mendatang dengan mendukung semua program Pemerintah dalam bidang pendidikan di daerah ini,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment