Sumenge Minta Dharma Wanita Minahasa Tenggara Jaga Persatuan

Reporter : | 19 Apr, 2016 - 2:19 pm WITA

Dharma Wanita , Ir Linda Sumenge MT ,  dr Meidy KawulusanRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Linda Sumenge MT meminta anggota Dharma Wanita untuk menjaga persatuan dan kebersamaan dan saling menopang pembangunan di Kabupaten Mitra.

”Saya mengajak ibu-ibu DWP untuk giat melakukan kegiatan sosial karena ini salah satu program untuk menunjang program pemerintah yang dipimpin Bupati james Sumendap SH,” ujar Sumenge saat membawakan sambutan pada serah terima jabatan Ketua DWP Kabupaten Mitra, Selasa (19/4/2016).

Ditambahkannya, DWP Kabupaten Mitra akan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program JS-RK untuk mensejahterakan rakyat di Minahasa Tenggara (Mitra),” kata Sumenge.

BACA JUGA:

Seleksi O2SN Tomohon Dibuka

SMK Kristen 1 Tomohon Sabet 7 Juara LKS se-Sulawesi Utara

MaMa Silaturahmi ke Mantan Walikota Hanny Sondakh

Bupati Minsel Jabarkan Visi dan Misi di Musrembang Tingkat Provinsi

Pemkab Mitra Pecat Dua ASN dengan Tidak Hormat

FMIPA Unima – FMIPA IKIP Tabanan Bali Teken MoU

Sementara Ketua DWP Kabupaten Mitra yang lama dr Meidy Kawulusan menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ibu-ibu dharma wanita.

”Saya berharap Ketua DWP yang baru dapat meneruskan program yang telah berlangsung hingga DWP Kabupaten Mitra dapat bersaing dengan daerah lain,” tukas Kawulusan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment