Astaga!!! Guru Agama dan Siswi SMP Stella Maris Tomohon Diduga Terlibat Mesum

Peristiwa yang melibatkan oknum guru dan siswi SMP Katolik Stella Maris coreng Kota Regilius dan Pendidikan Tomohon
Peristiwa yang melibatkan oknum guru dan siswi SMP Katolik Stella Maris coreng Kota Regilius dan Pendidikan Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Citra Kota Tomohon sebagai Kota Religius dan Kota Pendidikan tercoreng. Lagi, kasus mesum antara oknum guru dan siswi terjadi. Kali ini di SMP Katolik Stella Maris Tomohon.

YM warga Lota Kecamatan Pineleng Minahasa, guru agama di SMP Stella Maris Tomohon heboh berbuat mesum dengan FB, warga Paniki Manado siswa kelas 9 yang tidak lama lagi akan menempuh Ujian Nasional.

Hubungan keduanya menghebohkan dunia maya yakni Facebook. Kepala SMP Katolik Stella Maris Suster Rita Manuel ketika dikonfirmasi membenarkan perbuatan mesum tersebut.

”Ya, oknum guru tersebut telah dipecat oleh yayasan. Kalau siswi, tidak karena akan mengikuti ujian,” ujar Suster Rita kepada wartawan Sabtu (16/4/2016).

Suster Rita didampingi Kepala Sekolah SMK Katolik Santa Familia Gerald Aray sendiri mengaku menyesal ada hal seperti itu di sekolah yang ia pimpin.

”Tapi ini kan oknum. Ke depan, kami akan lebih ketat lagi melakukan pengawasan,” kata Suster Rita.

Ditambahkannya, pihaknya juga sudah menghubungi orang tua FB, siswa yang terlibat mesum tersebut.

”FB adalah siswa pindahan dari SMP Don Bosco Manado dan saat ini kost di Tinoor,” tukasnya.

Ini sangat ironis, sebab pada Puncak Hardiknas 2016 se-Sulut yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 2 Mei nanti SMP Katolik Stella Maris akan menerima penghargaan Integritas. (ark)