Deklarasi Anti Narkoba, Wali Kota Tomohon akan Hadirkan Kepala BNN

Reporter : | 13 Apr, 2016 - 10:02 pm WITA

Deklarasi Anti Narkoba, Wali Kota Tomohon ,  Kepala BNN,Komjen Pol Budi Waseso

Wali Kota Tomohon dan rombongan saat pertemuan dengan Kepala BNN

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Rabu (13/4/2016) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melaksanakan pertemuan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso di Ruang Kerja Kepala BNN.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, turut hadir Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala BNP Sulut Kombes Dwiyanto, Kepala BNK Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kadis Dikda Drs Gerardus E Mogi dan Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP.

Sementara Kepala BNN Buwas turut didampingi Deputi Pemberdayaan Masyarakat Bachtiar Tambunan dan Direktur Advokasi Pencegahan Ibu Yanis Farida.

Pada kesempatan ini Eman memaparkan secara singkat Profil Kota Tomohon sekaligus mengundang Kepala BNN Budi Waseso untuk hadir di Kota Tomohon, pada kegiatan akbar Deklarasi Anti Narkoba, Pelantikan Penggiat Anti Narkoba, Pawai Kampanye Anti Narkoba serta Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada para siswa, mahasiswa, pemuda dan masyarakat.

BACA JUGA:

Dapat Tunjangan Lebih, Kandouw Minta Pegawai Dispenda Sulut Kerja Maksimal

Baru 7 memenuhi Syarat, Mitra Kantongi 62 Ormas Ilegal

IKM Bitung Ekspor VCO ke Singapura

Pertama di Sulut, Tomohon akan Miliki SIAP IMB

Perkuat IKM di Sulut, Disperindag Gelar Rakor

Dondokambey Apresiasi Kinerja Bawaslu Sulut

‘’Kerhadiran Pak Kepala BNN ini sangat diharapkan untuk memberikan tuntunan, arahan sekaligus memotivasi masyarakat Tomohon untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya,’’ kata Eman.

Kepala BNN menyambut baik kedatangan wali kota dan wakil wali kota serta rombongan. Buwa—sapaan akrabnya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang melakukan terobosan dan lompatan besar yang menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap bahaya pengedaran Narkoba dan penyalahgunaannya.

Buwas langsung menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam rangkaian kegiatan akbar menolak penyalahgunaan Narkoba dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) se-Sulawesi Utara yang akan dipusatkan di Kota Tomohon dengan melibatkan semua kalangan dan instansi-instansi terkait.

‘’Ya, direncanakan Kepala BNN ini berada di Kota Tomohon 2-3 Mei 2016,’’ tukas Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment