JWS Ingatkan Pejabat di Minahasa Jangan Pikirkan soal Rolling

Reporter : | 12 Apr, 2016 - 7:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, mengingatkan kepada seluruh pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa, agar fokus dan tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab.

Penegasan tersebut disampaikan JWS setelah mencermati kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai tidak maksimal dalam bekerja, disebabkan persiapan rolling pejabat yang akan bergulir.

“Saya tegaskan bahwa rolling pejabat dalam waktu dekat akan bergulir, namun kepada seluruh pejabat di mintakan untuk tidak memikirkan hal itu, sebab hal itu adalah kewenangan dari Bupati dan Wakil Bupati,” tegas JWS.

Dikatakan dia, rolling pejabat merupakan hal yang biasa dan tidak perlu di takuti. Setiap pejabat akan di rolling kapan saja berdasarkan kinerja yang telah dicapai.

BACA JUGA:

13 Kabupaten/Kota di Sulut Terima Kendaraan Operasional Bencana

Ivansa Belum Putuskan untuk Maju di Pilkada Minahasa 2018

Wawali Bitung: Kerukunan Agama Adalah Wujud Cinta Kasih

Walikota Bitung Ketua Panitia HUT GMIM Bersinode ke 82

Triwulan Pertama 2016, Enam Kasus DBD di Kabupaten Mitra

“Tidak ada pejabat yang kebal dengan rolling jabatan, semuanya pasti kena giliran,” tukas JWS.

Ia menambahkan, rolling pejabat tentu memiliki makna serta tujuan, dan itu merupakan hal prerogatif Bupati dan Wakil Bupati.

“Jabatan adalah kepercayaan yang di berikan oleh atasan, tugas pejabat adalah bekerja dan bekerja dan jangan memikirkan jabatannya apakah aman atau tidak,” pungkas JWS, sembari menambahkan semua pejabat di Kabupaten Minahasa baik eselon II, III, dan IV, siap atau tidak siap akan dirolling bahkan dinon-jobkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment