Wawali Bitung: Kerukunan Agama Adalah Wujud Cinta Kasih

Reporter : | 12 Apr, 2016 - 11:16 am WITA

Kerukunan Agama ,  Musabaqoh Tilawatil Qur`an, MTQ bitung

Wawali Bitung Maurits Mantiri, saat membawakan sambutan di acara MTQ XXVI tahun 2016 tingkat Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kota Bitung adalah miniature Indonesia dimana tinggal warga dengan berbagai etnis, suku, agama dan ras. Untuk tetap hidup berdampingan dan harmonis, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, mengajak seluruh masyarakat terus menjalin persatuan dan kesatuan, kebersamaan serta menggalang persaudaraan antar umat beragama.

“Kerukunan adalah wujud cinta kasih dan hendaklah itu tetaplah dipertahankan dan dipelihara,” ujar Mantiri, pada sambutannya sebelum melepas peserta pawai ta`aruf tanda dimulainya agenda perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur`an (MTQ) ke XXVI tingkat Kota Bitung Tahun 2016, dilapangan Dodik Secata B Bitung, Minggu kemarin.

BACA JUGA:

Palar Minta Pemkab Minahasa Segera Tetapkan Jadwal Pilhut

Ivansa Belum Putuskan untuk Maju di Pilkada Minahasa 2018

Syuting di Tomohon, Eman dan Sompotan Diberi Peran di Film Senjakala di Manado

Walikota Bitung Ketua Panitia HUT GMIM Bersinode ke 82

POR P/KB GMIM Siap Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu

Mantiri dalam kesempatan itu juga menyampaikan aprersiasi atas kegiatan MTQ yang merupakan agenda keagamaan dalam menjalin silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan iman dan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukasnya.

Diketahui, hadir pada kegiatan ini Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi, sejumlah Anggota DPRD dan Jajaran Forkopimda, tokoh Agama dan Masyarakat serta peserta pawai yang dikuti segenap komponen umat Muslim Kota Bitung. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment