JWS Dorong Kader PDI-P Minahasa Berkompetisi di Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 07 Apr, 2016 - 2:15 pm WITA

JWS: Dengan Siapapun JWS berpasangan, Kemenangan adalah Pasti

Ivansa, Janes Parengkuan ,Ferry Wowor , Pilkada Minahasa, Pilkada 2018

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), selaku Ketua DPC PDI-P Minahasa, mendorong kader PDI-P untuk berkompetisi di Pilkada Minahasa 2018.

Kader yang dimaksud JWS, diantaranya Ivan Sarundajang (Ivansa), Janes Parengkuan, dan Ferry Wowor.

Secara khusus pun JWS berpesan kepada Ivansa, untuk maju sebagai calon Bupati Minahasa dan bukan lagi mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati.

Menurut JWS, tiga (3) tahun sudah terasa suka dan duka jadi Wakil Bupati hal ini disebabkan oleh Undang-Undang yang memang membatasi tugas Wakil Bupati. Karenanya disarankan supaya mendingan maju sebagai calon Bupati sebab itu baru target politik.

“Saya tidak takut, bahkan saya mendorong kader-kader PDI-P untuk berkompetisi secara sehat pada Pilkada 2018 nanti,” ujar JWS.

Lanjut JWS, khusus Janes dan Ferry Wowor silahkan bersaing untuk berpasangan dengan HAG, karena ODC sudah terang-terangan mendukung HAG.

“Makin banyak calon makin asyik, toh rakyat Minahasa sudah kenal semua figur-figur yang akan tampil. Apalagi yang sudah pernah berkompetisi di Pilkada 2012 lalu. Dan harus di catat PILKADA Minahasa uang bukan segalanya. JWS sudah pengalaman Pilkada 2012, tidak di hitung, di pandang sebelah mata oleh lawan, namun ternyata di pilih rakyat,” tandas JWS.
Pada Pilkada nanti, JWS mengatakan hal yang penting dalam berkompetisi politik adalah gunakan cara cara yang santun dan elegan, bersaing sehat, tidak perlu ada upaya saling menjatuhkan apalagi sesama kader partai.
Disisi lain, JWS sendiri mengakui bahwa di PDIP Dia merupakan orang baru, belum lama, tapi yang utama bukan berapa lama di partai, tapi yang utama adalah sudah berbuat apa untuk partai. Di buktikan dengan Empat (4) iven politik sudah kita menangkan, Pilkada Minahasa 2012, Pilpres 2014, Pileg 2014 dan Pilgub 2015. Semua kita menang.
“Dengan siapapun JWS berpasangan, kemenangan adalah pasti,” pungkas JWS optimis. (rom)
Baca Juga :

Leave a comment