JWS Bersyukur Atas Pernikahan Putra Keduanya

Reporter : | 03 Apr, 2016 - 7:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Keluarga Besar Sajow-Singkoh menyampaikan ungkapan syukur kehadirat Tuhan Yesus Kristus yang telah menyertai semua proses pelaksanaan Pernikahan putera keduanya, Timothy Jano Sajow SH MAP dengan Yuri Nastiti Mintje SE pada Sabtu (2/4/2016).

Bupati JWS dan ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum bersama kedua besan-nya AKBP Semuel Esau Mintje dan ibu Hana Ticoalu serta kedua pengantin Timo dan Yuri menyampaikan terima kasih atas doa restu dan kehadiran para tamu dan undangan dalam Ibadah Pemberkatan Nikah di Gereja GMIM Betlehem Koka Wilayah Kembes, Minahasa dan Resepsi Pernikahan di Grand Kawanua Ballroom, Novotel Manado.

Dalam ibadah Pemberkatan yang berlangsung pada pukul 14.00 siang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw sekaligus bertindak sebagai Saksi Pernikahan tersebut.

Sementara dalam Resepsi Pernikahan yang berlangsung di malam harinya tampak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung memberikan sambutan di gelaran resespsi yang dihadiri sekitar 2500 tamu ini.

Kapolda Marpaung yang juga atasan langsung dari ayah pengantin wanita ini memberikan sambutan mewakili undangan yang hadir, sementara Gubernur OD memberikan sambutan mewakili Pemerintah.

Tampak hadir dalam Resepsi itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Prof Dr Rohmin Dahuri yang menjabat Ketua DPP PDIP sebagai utusan khusus Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputeri, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Forkopimda Sulut, Anggota DPR RI Djendry Keintjem, Wenny Warouw, Anggota DPD RI Stefanus Liow, para Bupati, Walikota, Wakil Bupati, Wakil Walikota, beberapa pengusaha nasional, para para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Sulut dan di Minahasa serta ribuan undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment