Besok, Bitung Resmi Milki Walikota dan Wakil Walikota Periode 2016-2021

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 10:19 pm WITA

Walikota dan Wakil walikota terpilih Max Lomban-Maurits Mantiri saat mengikuti gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Selasa (29/3)

Walikota dan Wakil walikota terpilih Max Lomban-Maurits Mantiri saat mengikuti gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Selasa (29/3)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Max Lomban dan Maurits Mantiri, akan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021 oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Rabu (30/3) besok, setelah terpilih dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015 lalu. Ini berarti Kota Bitung, secara resmi akan memiliki pemimpin baru selama lima tahun kedepan, menggantikan Walikota dan Wakil Walikota periode 2010-2016 Hanny Sondakh dan Max Lomban.

“Ya jika tidak ada aral melintang, Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Rabu esok,” ujar Sekertaris DPRD Bitung Yoke Senduk.

BACA JUGA:

Kopergub Sulut Gelar RAT ke-XXXVIII Tahun Buku 2015

Diakhir Masa Jabatan Sebagai Penjabat Walikota Bitung, John Palandung Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Wabup Minahasa Pimpin Rakor Kecamatan Kawangkoan Utara

Dubes Korsel untuk RI Minta Megawati dan Dondokambey Batalkan Kunjungan ke Korut

Lanjut dia, Walikota dan Wakil Walikota terpilih Max Lomban- Maurits Mantiri, telah mengikuti gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Selasa (29/3) tadi.

“Karena itu dukungan doa seluruh masyarakat Kota Bitung, diharapkan untuk suksesnya acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, periode 2016-2021,” tutupnya.

Seperti diketahui Pasangan Calon Walikota Bitung Max Lomban – Maurits Mantiri (MaMa), terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, setelah keluar sebagai peraih suara terbanyak mengalahkan lima pasangan calon lainnya yakni Stefanus Posumah-Mario Karundeng (Pakar), Michael Jacobus- Paulus Kumentas (Mapalus), Hengky Honandar –Fabian Kaloh (HH-FK), Linna Utiarachman – Petrus Singale (Usi-Baik), Aryanthi Baramuli –Santi Gerald Luntungan (ABP-SGL). (lou)

Baca Juga :

Leave a comment