SAS Nilai Lomba Taman Paskah di GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II

Reporter : | 26 Mar, 2016 - 10:16 am WITA

Taman Paskah di GMIM Bait-El Kamasi yang dilombakan

Taman Paskah di GMIM Bait-El Kamasi yang dilombakan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Taman Paskah GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II tahun 2016 ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, penilai adalah Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS). SAS menjadi penilai untuk tampak malam pada Jumat (25/3/2016).

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat menilai Taman Paskah

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat menilai Taman Paskah

Penilaian dilakukan di 15 kolom yang ada di GMIM Baite-El Kamasi. SAS mengaku kagum dengan lomba yang dilaksanakan karena setiap kolom berlomba-lomba memberikan yang terbaik.

‘’Ini sangat bagus. Mudah-mudahan berlangsung terus agar nantinya makna Jumat Agung dan paskah benar-benar melekat di hati tiap jemaat juga keteladanan yang ditunjukkan Yesus yang rela mati di kayu salib untuk menanggung dosa manusia,’’ kata SAS.

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu telah dinilai untuk tampak siang yang dilakukan oleh Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Drs Octavianus DS Mandagi bersama tim.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu memberikan apresiasi kepada seluruh majelis serta anggota jemaat yang mendukung penuh kegiatan Lomba Taman Paskah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment