Kapolres Minsel Ingatkan Warga Tingkatkan Kepatuhan dan Kesadaran Berlalulintas

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 10:56 am WITA

Kapolres Minsel, Kesadaran Berlalulintas, AKBP Benny Bawensal SIK MH,

Kapolres Minsel saat kegiatan bagi-bagi helm gratis kepada pengerndara, yang merupakan bagian dari operasi simpatik 2016

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas lebih khusus pengendara roda dua, Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Benny Bawensal SIK MH, mengingatkan warga untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalulintas.

“Kepada pengendara kendaraan bermotor memperhatikan keselamatan saat berkendara, menggunakan helm sebagai pengaman, mentaati rambu-rambu lintas, tidak ugal-ugalan,dan patuh serta sadar berlalulintas,” ujar Bawensal disela-sela pembagian sekitar 100 helm gratis kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendara, yang merupakan bagian dari operasi simpatik 2016, di Pusat Kota Amurang tepatnya di Pertigaan Lampu Merah BRI dan di depan Sakura Mart, Senin kemarin.

Bawensal juga menyatakan apresiasi kepada masyarakat, yang saat ini sudah semakin sadar dalam berkendara, sehingga ingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Minsel mengalami penurunan.

“Saya berharap dengan kegiatan seperti ini kesadaran, kepatuhan lalulintas akan terus menjadi perhatian seluruh masyarakat, sehingga angka kecelakaan lalulintas lebih khusus pengendara roda dua, dapat diminimalisir lagi,” tukas Bawensel, didampingi Kasat Lantas Polres Minsel IPTU Maxi Jansen dan Kasi Propam IPDA Rani Rorong SE. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment