“Salah Satu Program Prioritas OD-SK adalah Kembangkan Potensi Wisata Sulut”

Reporter : | 19 Mar, 2016 - 9:05 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Berbagai program pembangunan, akan dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou (OD – SK), selama memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lima tahun kedepan.

Menurut Wagub Kandouw, salah satu prioritas mereka bangun Sulut di periode 2016-2021, yakni pembangunan wisata di Daerah Bumi Nyiur Melambai. “Salah satu program prioritas OD-SK adalah pembangunan dan pengembangan potensi wisata di Sulut,” ujar Kandouw.

Dikatakan dia, terobosan guna mendorong majunya pariwisata Sulut dalam rangka menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat, contohnya pembebasan visa bagi wisatawan asing saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado. “Termasuk pula meningkatkan pengolahan desa wisata di daerah ini,” terangnya.

Kandouw mengajak pula pemerintah Kabupaten dan Kota di Sulut, bersama-sama dengan pemerintah provinsi dalam pengembangan sektor pariwisata. “Stakeholders terkait juga, kami harapkan untuk ikut membangun sektor pariwisata daerah,” kata Kandouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment