Besok, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur 3 Tahun Kepemimpinan JWS – Ivansa

Reporter : | 16 Mar, 2016 - 9:06 pm WITA

 JWS ,ivansa ,

Agustivo Tumundo SE MSi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mensyukuri penyertaan Tuhan selang 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wabup Ivan SJ Sarundajang (JWS – Ivansa) sebagai pemimpin Minahasa periode 2013-2018, Pemkab Minahasa akan menggelar Ibadah Syukur, Kamis (17/3/2016) besok, pukul 09.00 Wita besok di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di sela-sela Peresmian Puskesmas Kombi dan Puskesmas Kapataran siang tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa sesuai edaran surat undangan nomor 005/06/23/2016 tanggal 15 Maret 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi bahwa pelaksanaan Ibadah Syukur merayakan 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati JWS dan Wabup Ivansa memimpin Kabupaten Minahasa akan dilaksanakan pada hari Kamis 17 Maret 2016 besok pukul 09.30 Wita di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Ditambahkannya bahwa rangkaian kegiatan tersebut akan dipadukan dengan kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw di Kabupaten Minahasa, dan akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para pejabat, pimpinan BUMN/BUMD dan instansi vertikal serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

“Untuk acara Syukuran 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Bapak Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Bapak Ivan Sarundajang besok akan dirangkaikan dengan kunjungan kerja Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Bapak Drs Steven Kandouw di Kabupaten Minahasa,” ungkap Tumundo.

Diharapkannya agar seluruh Kepala SKPD untuk mengikutsertakan seluruh pegawai di unit kerjanya masing-masing serta para Camat untuk menyertakan para Lurah, Hukum Tua, Ketua BPD dan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment