Dukung Program Pemprov Sulut, JFE-SAS Proaktif Tanggulangi Kemiskinan di Tomohon

Reporter : | 13 Mar, 2016 - 11:00 pm WITA

JFE-SAS ikut Rapat Kerja dengan Gubernur Sulut di Kotamobagu bersama pimpinan daerah se-Sulut

JFE-SAS ikut Rapat Kerja dengan Gubernur Sulut di Kotamobagu bersama pimpinan daerah se-Sulut

KOTAMOBAGU, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) didampingi Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Sabtu (12/3/2016) mengikuti Rapat Kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Bupati-Walikota se-Sulawesi Utara  digelar di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Dalam pemaparannya, Walikota Tomohon JFE mengatakan, pihaknya proaktif mendukung sepenuhnya semua program pemerintah provinsi, terlebih yang berkaitan dengan penanggulangan kemiskinan di Sulut dan di Kota Tomohon.

Dikatakan JFE, dalam bidang pertanian Pemerintah Kota Tomohon telah dan sementara memaksimalkan unsur penunjang seperti pengaspalan jalan akses pertanian yang baru, sehingga proses transportasi hasil pertanian berjalan lancar.

‘’Dinas Pertanian juga gencar dengan sosialisasi kepada kelompok-kelompok tani yang telah terbentuk dalam hal bagaimana mengelolah dengan baik lahan sawah atau ladang sehingga mendapatkan hasil pertanian yang maksimal,’’ kata walikota.

Walikota Tomohon JFE tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penanggulangan Kemiskinan

Walikota Tomohon JFE tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penanggulangan Kemiskinan

Pemerintah Kota Tomohon dalam segala bidang seperti pendidikan dan kesehatan lanjutnya, selalu memberikan fasilitas lewat berbagai bentuk bantuan penunjang sehingga proses pendidikan serta pelayanan kesehatan pun berjalan dengan baik, disamping itu di bidang lainnya terus diupayakan dalam mensejahterakan masyarakatnya melalui program-program yang efektif, efisien dan tepat sasaran.

Pada kegiatan tersebut, turut juga dilaksanakan penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penanggulangan Kemiskinan oleh Bupati dan Walikota se-Sulut.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, Assisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang, Assisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi serta para kepala SKPD terkait. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment