Listrik (Mulai) Sering Padam, PLN Dinilai Bohongi Pelanggan

Reporter : | 03 Mar, 2016 - 3:08 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Akhir-akhir ini pelayanan listrik di kabupaten Minahasa kembali di keluhkan pelanggan. Pasalnya hampir tiap hari PT PLN kembali melakukan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan secara resmi baik lewat media maupun pengumuman resmi.

“Pemadaman listrik yang kembali terjadi akhir-akhir ini oleh PT PLN terkesan disengajah sebab tanpa ada informasi resmi yang di keluarkan, sehingga pemadaman ini kami nilai adalah bentuk pembohongan bagi pelanggan,” tutur Jefry Pola dan Jhony Kandouw pelanggan di Minahasa.

Lanjut keduanya, pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN sangat meresahkan, dan juga telah merugikan pelanggan, sebab akibat dari pemadaman ini, pelanggan tak bisa beraktivitasn dan akibat lainnya adalah banyak alat elektronik yang alami kerusakan. Keduanya pun menyesalkan sikap PT PLN yang tidak peduli pada kepentingan pelanggan.

Selain itu pemadaman yang kembali terjadi ini menjadi bukti bahwa kinerja PLN tak alami perbaikan, setelah tahun sebelumnya pemadaman bergilir di lakukan hingga mendatangkan kapal pembangkit listrik dari Turki, namun nyatanya hal itu tak membuat krisis listrik di Sulut khususnya di Minahasa tak teratasi.

“Kami menilai PT PLN tak bisa berbenah, dan tak bisa melakukan upaya-upaya perbaikan, buktinya pemadaman listrik tidak bisa di atasi,” pungkas keduanya, Kamis (3/3/2016). (rom)

Baca Juga :

Leave a comment