Ivansa Dorong Seluruh Pejabat di Minahasa Fokus Bekerja

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 10:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), meminta segenap pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa agar tetap fokus dan terus bekerja dengan giat dalam membangun Kabupaten Minahasa.

Menurut Ivansa tugas semua pejabat adalah melaksanakan semua program pemerintah yang tertuang dalam visi dan misi Bupati dan Wabup.

“Saya minta seluruh pejabat mulai dari lurah, camat, kepala dinas, badan, kantor dan kabag, bahkan seluruh sekretaris dinas dan kabid, untuk tetap fokus dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsin,” papar Ivansa, sekaligus menanggapi beredarnya isu soal rolling pejabat yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini.

Ivansa mengaku bahwa dirinya dengan Bupati telah ada pembicaraan soal rolling pejabat, hanya saja hingga detik ini belum ada pembicaraan bahkan pembahasan lanjutan soal siapa saja pejabat yang akan di tempatkan.

“Saya sepakat jika di lakukan rolling, namun hal itu belum ada pembahasan yang lebih detil mengenai nama-nama pejabat,”ucap Ivansa.

Diapun berharap agar semua pejabat jangan terpengaruh dengan kabar itu, dan terus bekerja dengan baik dan rajin. Soal rolling biarlah itu menjadi hak atasan, dan sebagai bawahan tentunya siap ditempatkan dimana saja, jika ternyata rolling jadi digelar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment