JWS Pimpin Apel Korpri dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala SKPD Minahasa

Reporter : | 17 Feb, 2016 - 7:24 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memimpin Apel KORPRI dan menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja para Kepala SKPD di Minahasa pada Rabu (17/2) pagi tadi Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH dan para Kepala SKPD ini, diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, JWS menyampaikan bahwa sebagai pengayom dan pelayan masyarakat kita harus membangun komitmen, merapatkan barisan, meningkatkan kekompakan, serta melangkah bersama dalam membangun team kerja dengan dipandu oleh satu visi mulia yaitu Mewujudkan Minahasa Yang Sejahtera dan Bermartabat, sehingga diingatkan kembali bagi segenap jajaran KORPRI dalam mewujudkan visi tersebut harus senantiasa menyadari pilihan lapangan pengabdiannya yang menuntut Totalitas Pengabdian Tanpa Pamrih Kepada Masyarakat.

JWS mengharapkan, warga KORPRI sebagai mesin penggerak birokrasi pemerintahan untuk secara kontinue memperbaharui diri dan mendekatkan pola pikir dan perilaku yang sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat.

“Disamping itu, sikap proaktif terhadap perkembangan pemerintahan saat ini juga sangat diharapkan bagi segenap Aparatur Birokrasi saat ini untuk mengembangkan kapasitas intelektual dalam merespon tuntutan tugas pengabdian lintas sektor, karena itulah dimintakan kepada segenap Aparatur Pemkab Minahasa untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja dan jadikanlah proses belajar sebagai suatu kebutuhan yang tidak akan pernah berhenti, jangan biarkan waktu berlalu tanpa ada niai tambah bagi pengembangan diri organisasi tetapi ukirlah setiap waktu dengan peningkatan wawasan, pengetahuan dan kinerja,” ungkap suami tercinta Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment