Sidak Mendadak, Bupati Apresiasi Kinerja Disdukcapil

Reporter : | 04 Feb, 2016 - 11:07 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id)  – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan mendadak di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa pada Rabu (03/02) di Kompleks Perkantoran, Sasaran Tondano.

Kunjungan Bupati JWS yang sempat mengagetkan Kadis Dukcapil Minahasa Drs Riviva Maringka MSi dan jajarannya ini, juga membuat para masyarakat yang sedang antri mengurus administrasi di kantor itu memanfaatkan situasi dengan menyalami Bupati terbaik di Minahasa ini.

Kepada Bupati JWS, Kadis Dukcapil Riviva Maringka memperlihatkan semua mekanisme dan sistem pelayanan instansinya termasuk berbagai peralatan canggih yang dioperasikan di kantornya.

Bupati JWS mengatakan bahwa kunjungannya tersebut memang tidak direncanakan, hanya saja saat melewati Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, bupati melihat banyak sekali masyarakat yang berada di kantor sehingga muncul keinginan untuk melihat dari dekat sistem pelayanan di kantor ini.

Bupati memberikan apresiasi atas mekanisme pelayanan yang diberikan oleh Dinas ini dan berharap agar terus mempertahankannya.

“Saya mengapresiasi mekanisme pelayanan kantor ini dan saya harap untuk dipertahankan terus, bahkan ditingkatkan” ujar Bupati singkat.

Bupati berharap pula agar Kadis Dukcapil menata lebih baik lagi sistim perparkiran bagi kendaraan yang datang mengurus administrasi.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment