JWS Diminta Evaluasi Kinera Dirut RSUD DR Sam Ratulangi

Reporter : | 26 Jan, 2016 - 7:16 pm WITA

RSUD DR Samratulangi , dr Maryani Suronoto,

RSUD Sam Ratulangi Tondano

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Berbagai sorotan miring terus dilontarkan warga Minahasa atas kinerja Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR Sam Ratulangi Tondano. Menurut warga, pelayanan dumah sakit yang amburadul, membuat pasien kerap merasa diterlantarkan oleh karena berbagai alasan.

“Mungkin karena waktu kerjanya sudah terlalu lama yakni sekitar 12 tahun menjadi Dirut sehingga menimbulkan rasa jenuh, bosan dan karena itu perlu adanya penyegaran agar kinerja pelayanan RS kebanggaan warga Minahasa ini makin baik,” ucap Hendry Lesar dan James Assa, kepada manadotoday.co.id, Selasa (26/1/2016).

Keduanya berharap agar Bupati Minahasa JWS dan Wakil Bupati IVANSA agar segera melakukan evaluasi kinerja Dirut. Hal ini sangat penting agar rumah sakit ini betul-betul menjadi harapan warga Minahasa untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Dikatakan mereka, selama ini warga lebih memilih rumah sakit yang ada di Kota Tomohon atau Kota Manado, dikarenakan rumah sakit DR. Sam Ratulangi pelayanannya tidak memuaskan dan lebih banyak mengecewakan pasien.

“Kami kira di rumah sakit DR Sam Ratulangi sudah saatnya di lakukan penyegaran terutama pemimpinnya. Penyegaran di jamin mampu membuat perubahan berarti bagi rumah sakit ini, agar warga benar-benar mengantungkan harapannya kepada rumah sakit ini,” tukas keduanya.

Sementara itu Dirut RSUD DR Samratulangi Tondano dr Maryani Suronoto, saat di konfirmasi, mengatakan pihaknya selama ini telah melakukan tugas dengan baik.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan sehingga banyak pasien yang merasa tidak puas atas pelayanan kami, di rumah sakit manapun hal itu sering terjadi. Namun kami tetap berupaya agar pasien merasa terlayani dengan baik, seperti yang menjadi motto kami,” tandasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment