Parengkuan:Kebersamaan dan Persatuan Jemaat Adalah Wujud Kematangan Iman

Reporter : | 24 Jan, 2016 - 9:05 pm WITA

HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel

HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kebersamaan dan persatuan jemaat adalah wujud kematangan iman. Hal ini dikatakan Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP saat menghadiri HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel Minggu (24/1/2015) yang dipimpin Syamas Recky Montong MTh, Bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Menurut Parengkuan, perayaan HUT ke-16 ini merupakan saat yang tepat dan penting untuk melakukan evaluasi dan introspeksi pelayan ke depan, agar benar-bnar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja.

Ibadah HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel

Ibadah HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel

‘’Melalui HUT jemaat ini diharapkan akan lebih memotivasi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita sebagai warga gereja dan masyarakat,’’ tandas Parengkuan.

Walikota mengutip Efesus 4: 2 dan 3 ‘’Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera’’.

Hadir dalam perayaan HUT ke-16 GMIM Kakaskasen Baitel jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMJ GMIM kakaskasen Baite Pdt Syerly Sumampuw-Makisanti STh, para pendeta jemaat, pelayan khusus, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd, undangan dan jemaat GMIM Kakaskasen Baitel. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment