JWS: Gugatan BeDa Ditolak MK, OD-SK Segera Dilantik Gubernur dan Wagub Sulut

Reporter : | 22 Jan, 2016 - 5:26 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) selaku Ketua DPC PDI-P Minahasa, mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan, setelah perjuangan untuk mengantar pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada Pilkada 9 Desember lalu tidak sia-sia.

Dikatakan JWS, kemangan pasangan OD-SK sangat spektakuler dan mampu mengukir sejarah Pilkada Sulut sebab mampu mendulang dukungan yang sangat signifikan, terlebih di kabupaten Minahasa.

Menurut JWS, pada hasil Pilkada tersebut pasangan nomor urut tiga yakni BeDa yang sempat mengajukan gugatan ke mahkamah konstitusi (MK), hari ini telah di putuskan oleh MK yang menolak gugatan pasangan tersebut.

“Puji Tuhan Gugatan Beda di tolak MK. Kami tentunya sebagai keluarga besar PDI-P Minahasa sangat bersyukur atas putusan ini, dan berharap agar pasangan OD SK segera di lantik,” ucap JWS, Jumat (22/1/2016).

Lanjutnya lagi, pasca putusan tersebut pasangan OD – SK langsung melakukan pengukuran topi, baju dan perlengkapan tanda jabatan lainnya yang akan di pakai dalam pelantikan yang katanya pelantikan OD-SK akan di gelar pada Februari 2016 depan.

“Kalau tidak salah kemungkinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih akan di lantik pada bulan depan,” tukas JWS.

Ia menambahkan, Kemenangan pasangan OD-SK tentu membawa berita bahagia bagi warga Minahasa terutama keluarga besar PDI-P Minahasa. Dan ini juga merupakan kemenangan masyarakat Sulut, sebab siapapun OD-SK mereka merupakan pemimpin terpilih Sulut yang nantinya akan bekerja dan berjuang untuk kemajuan Sulut dan kesejehteraan masyarakat Sulut.

“Selamat datang pemimpin baru OD – SK, Pemerintah dan masyarakat Minahasa menyampaikan Selamat, kami tentunya sangat bangga dan siap mendukung pemerintahan Sulut kedepaaan, ” tandas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment