JWS: Rolling Jabatan Dimulai Pekan Depan

Reporter : | 21 Jan, 2016 - 9:14 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rolling jabatan di lingkup Pemkab Minahasa, akan segera bergulir. Hal ini menyusul pernyataan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si yang sudah mengisyaratkan bahwa gelaran rolling pejabat tersebut di pastikan akan di mulai pekan depan.

Menurut dia, semua jabatan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kata Bupati di lakukan evaluasi demi menemukan formula yang tepat perihal pejabat yang di layak dan pantas untuk menempati posisi yang di evaluasi.

“Hingga kini tim Baperjakat masih terus melakukan kajian, serta evaluasi di semua jabatan eselon 2,3 dan 4, sebelum hasil itu di serahkan kepada saya dan wakil bupati untuk memutuskan,” tukas JWS, Kamis (21/1/2016).

Lanjut JWS, kajian dan evaluasi Baperjakat menjadi acuan untuk bagi dirinya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, mengambil keputusan. Sebab bagaimana pun Baperjakat mempunyai pertimbangan yang patut dihormati dan didengar.

Akan rolling ini, seperti yang sudah disampaikan bahwa akan di gelar mulai bulan Januari ini sudah pasti dan tinggal menunggu tanggal dan waktu yang pasti, disamping menunggu evaluasi dari Baperjakat selesai.

“Kami harap secepatnya di gelar, dan pekan depan itu sudah final,” tukasnya.

Ditanya awal rolling jabatan ini akan menyasar eselon berapa, Bupati enggan menjawab.

“Kita lihat saja nanti, eselon mana yang lebih dulu di lakukan penyegaran,” pungkas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment