Fraksi Demokrat DPRD Tomohon Nyatakan Dukung Eksekutif

Reporter : | 18 Jan, 2016 - 9:25 pm WITA

Fraksi Demokrat, DPRD Tomohon, Ir Jimmy Wewengkang MBA, Katherina Polii SIK ,Cherly Mantiri SH

Youddy YY Moningka SIP (Ketua DPC Partai Demokrat Tomohon), Ir Jimmy Wewengkang MBA (Ketua Fraksi), Katherina Polii SIK serta Cherly Mantiri SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Fraksi Partai Demokrat DPRD Tomohon menyatakan mendukung eksekutif dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. Hal ini diungkapkan keempat personil Fraksi Partai Demokrat di DPRD Tomohon Senin (18/1/2016).

Keempat personil yang menyatakan dukungannya kepada eksekutif adalah Youddy YY Moningka SIP (Ketua DPC Partai Demokrat Tomohon), Ir Jimmy Wewengkang MBA (Ketua Fraksi), Katherina Polii SIK serta Cherly Mantiri SH.

”Kami akan bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini pihak eksekutif menjalankan pemerintahan dan pembangunan. Kami ingin terlibat dalam membangun daerah. Ini juga sesuai amanat Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY,” ungkap Moningka diamini Wewengkang, Polii dan Mantiri.

Meski begitu, Moningka menyatakan tetap menjalankan tugas mereka fungsi kontrol kepada eksekutif.

”Kalau kami ambil posisi sebagai oposisi, berarti tidak terlibat dalam pembangunan dan pemerintahan. Jadi, ingin turut bersama membangun tentunya harus sinergi dengan pemerintahan,” tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment