Posisi Camat di Minahasa akan “Dikocok Ulang”

Reporter : | 18 Jan, 2016 - 3:24 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Isu rolling pejabat secara besar-besaran yang disampaikan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), terus berhembus. Rolling untuk para pejabat tersebut, termasuk juga bagi para Camat, dimana menurut JWS akan dilakukan kocok ulang melalui kajian dan pertimbangan berdasarkan kinerja yang telah di capai selama ini.

“Untuk jabatan camat kemungkinan akan dikocok ulang, bahkan ada yang mungkin diganti dengan pejabat yang baru sehingga beberapa pejabat bisa saja non-job,” ujar Sekdakab Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si.

Dikatakan Korengkeng, pihaknya sudah mendapat perintah langsung dari Bupati untuk segera melakukan evaluasi kinerja para camat, dan sesuai arahan ada beberapa camat yang bakal masuk kotak alias non job.

Sedangkan beberapa camat lainnya mungkin akan di promosikan untuk jabatan yang lebih tinggi, dan lainnya akan di mutasi ke kecamatan lainnya.

“Sudah saatnya dilakukan penyegaran untuk posisi camat, hal ini semata untuk peningkatan kerja dan makin membaiknya pelayanan kepada masyarakat,” terang Korengkeng.

Ia menambahkan, selaku ketua Baperjakat dirinya hanya melakukan evaluasi kemudian mengusulkan pejabat yang layak dipromosikan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment