JWS Nyatakan Bakal Gelar Rolling Pejabat

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 5:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pernyataan mengejutkan disampaikan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), disela-sela memberikan sambutan pada perayaan HUT-nya ke 54, di ruang rapat kantor bupati Minahasa, Kamis (14/1/2016).

Disampaikan JWS, dirinya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang akan melakukan rolling pejabat disemua eselon di Lingkup pemkab Minahasa.

“Evaluasi kinerja setiap pejabat sementara dilakukan, dan segera akan digelar rolling jabatan dalam waktu dekat ini,” tandas JWS.

Menurut dia, rolling jabatan tentunya dilakukan atas kajian dan pertimbangan yang matang berdasarkan hasil kinerja setiap pejabat.

Selain itu, rolling jabatan dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dan perbaikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Rolling jabatan adalah hal yang biasa, dan setiap pejabat akan mengalami hal itu sebagai evaluasi demi peningkatan kinerja,” tukasnya.

JWS berharap, para pejabat jangan alergi dengan rolling jabatan, sebab semuanya ada penilaian kinerja pejabat dan tidak perluh takut.

Sebagai atasan tentunya kata JWS, akan melakukan evaluasi berdasarkan aturan yang ada, dan bukan karena ada kepetingan atau unsur balan dendam. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment