Komunitas Sahabat JWS Bagikan Air Bersih Gratis bagi Korban Erupsi Gunung Soputan

Reporter : | 07 Jan, 2016 - 7:41 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Letusan Gunung Soputan membawa dampak buruk bagi warga sekitar gunung berapi tersebut. Seperti yang dialami warga Desa Noongan Kecamatan Langowan Barat. Pasalnya, warga dihadapkan pada persoalan yakni sulitnya mendapatkan air bersih guna memenuhi kebutuhan hari-hari.

Menanggapi hal ini, Komunitas ‘Sahabat JWS’ langsung bergegas dengan menyalurkan bantuan air bersih secara gratis sebanyak 1 unit mobil tangki air.

“Begitu mendengar keluhan ini, kami langsung melakukan upaya nyata dengan membagikan air bersih guna memenuhi kebutuhan warga yang terkana dampak letusan gunung Soputan,” ujar Jeffry Uno, koordinator Komunitas Sahabat JWS.

Sejumlah warga pun merasa berterima kasih atas upaya yang dilakukan oleh Sahabat JWS. Seperti yang diutarakan oleh Loura Rorong, Jeksen Kewas dan Herry Soriton.

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Sahabat JWS, bantuan ini sangat membantu bagi kami,” ucap ketiganya, sembari menyatakan mereka mengaku kecewa sebab selang beberapa hari terakhir ini air PDAM tidak lagi mengalir. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment