JWS Periksa Seluruh Kendaraan Dinas Pemkab Minahasa

Reporter : | 06 Jan, 2016 - 8:16 pm WITA

JWS Periksa Seluruh Kendaraan Dinas Pemkab Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas (Kendis) baik roda dua dan empat yang masih digunakan guna menunjang oprasional kerja di tahun 2016 Pemkab Minahasa, di halaman kantor Bupati.

Pemeriksaan yang turut didampingi Sekda Jeffri Korenfkeng SH M.Si, meliputi dicek mesin hingga alat-alat lain yang digunakan serta semua surat-surat atau dokumen kendaraan.

“Pemeriksaan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kelayakan dan kepatutan kendis agar benar-benar fit untuk di gunakan,” Jelas JWS sapaan akrab Bupati Sajow.

Diketahui dari hasil pemeriksaan, ditemukan ada surat kendis yang terlambat pengurusan pajak, masih ada kendis yang tidak dilengkapi dengan fasilitas kendaraan yang di tetapkan.

Bukan cuma itu saja ternyata masih banyak kendis yang bodi kendaraannya sangat memprihatinkan.

Ditambahkan JWS, selain pemeriksaan kendis, jumlah kendis yang hingga kini masih beroperasi di lakukan pendataan ulang, meskipun ada Kendis yang belum sempat diperiksa oleh karena berbagai alasan.

“Hal yang tak kalah penting dilakukan juga penataan plat nomor kendis agar mudah di ketahui siapa pejabat yang mengunakannya, hal tersebut agar memudahkan dan memperlancar oprasional kerja pejabat atau PNS, dan juga mudah di ketahui siapa yang menggunakan kendis milik pemerintah atau negera tersebut,” tegas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment