Rayakan Tahun Baru, Bupati James Sumendap Gelar Open House di Tombatu

Reporter : | 02 Jan, 2016 - 10:44 pm WITA

TOMBATU, (manadotoday.co.id)- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH, menggelar open house bertempat kediaman Keluarga  Sumendap-Rende di Desa Tombatu Tiga Kecamatan Tombatu Utara, Jumat (1/1/2016).

Dalam acara ini, Sumendap mengundang masyarakat untuk datang bersama-sama merayakan tahun baru dengan penuh hikmat dan sukacita iman.

”Pak bupati dan keluarga  mengucapkan banyak terima kasih kepada  pihak aparat dan masyarakat yang telah membantu menjaga keamanan hingga bisa berjalan kondusif,” ujar  juru bicara Pemkab Franki Wowor SSos.

Ditambahkan wowor, open house pada perayaan tahun baru kali ini, bupati ingin membagi kasih dengan masyarakat Minahasa Tenggara.

Bupati juga meminta agar masyarakat dapat merayakan tahun baru dengan tidak mengkonsumsi alkohol, agar keamanan terus terjaga pada hari raya tahun baru.

”Mari kita rayakan tahun baru ini tanpa alkohol, karena alkohol dapat merusak hubungan persaudaraan dalam keluarga dan masyarakat,” kata bupati pada open house tersebut. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment