Perayaan Natal di Minahasa Berlangsung Aman, JWS: Terima Kasih Warga Minahasa

Reporter : | 28 Des, 2015 - 7:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengapresiasi perayaan natal di Kabupaten Minahasa yang telah berlangsung aman dan damai.

“Saya selaku Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada warga Minahasa yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga perayaan natal berlangsung aman dan damai di kabupaten Minahasa,” ucap JWS, Senin (28/12/2015).

Peran serta seluruh warga masyarakat yang bukan hanya umat Kristen namun juga umat yang lainnya kata JWS, telah mampu menjaga suasana aman, nyaman dan damai sehingga tidak ada satupun kekacauan yang terjadi di tanah Minahasa.

Lanjut dia, keterlibatan para pemuka agama, tokoh masyarakat, pemerintah dan aparat kepolisian serta pihak-pihak lain, semakin membuktikan bahwa kabupaten Minahasa aman dan damai dalam merayakan Natal. Dan Ia pun berharap, agar perayaan tahun baru 2016 yang sebentar lagi kita rayakan tetap dalam suasana yang aman dan damai.

“Apa yang sudah kita alami di saat perayaan natal, bisa kita wujudkan saat perayaan tahun baru,” tandas JWS.

Ditambahkan dia, perayaan natal dan tahun baru di kabupaten Minahasa yang berlangsung aman dan damai menjadi bukti bahwa daerah kita selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam rangkah menciptakan kabupaten Minahasa yang aman dan damai. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment