Walikota Tomohon: Rayakan Natal dengan Sukacita dan Sederhana

Reporter : | 23 Des, 2015 - 12:28 am WITA

Walikota Tomohon.  Jimmy F Eman SE Ak , natal

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada warga Kota Tomohon agar merayakan Natal dan tahun baru dengan sukacita dan penuh kesederhanaan.

”Mari kita mengikuti teladan Kristus yang menonjolkan kebaikan, kasih persaudaraan yang rukun dan damai dalam kesederhanaan,” kata walikota.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2015 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2016 semoga karya Indah dan kreativitas seluruh komponen masyarakat bersama Pemerintah Kota akan terus dilanjut-lanjutkan dalam karya nyata dan pengabdian yang tulus bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon dalam berbagai bidang.

”Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk bersatu padu dalam kebersamaan dengan menanggalkan perbedaan yang ada saat pesta demokrasi yang sudah terlaksana dengan baik dan masih berproses sesuai tahapan yang ada. Saatnya bagi kita semua untuk menatap masa depan yang cerah dalam menyongsong era baru guna melanjutkan pembangunan dan pelayanan kepada publik. Dalam merayakan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, kita semua sebagai bagian dari komponen masyarakat Kota Tomohon, terpanggil untuk bersama-sama membangun dan menata Kota Tomohon,” tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment