Natal dan Tahun Baru, Stok LPG 3 Kg di Minahasa Aman

Reporter : | 21 Des, 2015 - 8:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas ESDM Kabupaten Minahasa Drs. Donal Wagey, menyatakan, stok LPG 3 kilogram (kg) di Minahasa, aman untuk Natal dan Tahun Baru 2016.

Pernyataan Wagey ini, sekaligus menjawab kekhawatiran masyarakat Minahasa terhadap menghilangnya stok LPG 3 Kg di Minahasa untuk perayaan Natal hingga Tahun Baru.

“Kami berharap warga tak perlu kwatir sebab hingga perayaan tahun stok LPG 3 kg tetap aman,” ucapnya, Senin (21/12/2015).

Selain itu kata Wagey, pihaknya akan terus memonitor ke seluruh pangkalan supaya tak ada yang menjual diatas standar harga yang telah di tetapkan pemerintah.

Wagey Menambahkan, pihak ESDM akan terus berkordinasi dengan keasistenan II bersama kabag Perekonomian serta instansi terkait untuk memantau di lapangan sehingga masyarakat tidak di rugikan.

Sementara itu, sejumlah masyarakat di Minahasa seperti Stenly Notanubun warga Langowan dan Sherly Assa warga Kawangkoan mengharapkan adanya kontrol ketat bagi seluruh pangkalan untuk dapat secara jujur dalam menjual LPG kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak selalu di rugikan.

“Pemerintah Harus kontrol di tingkat pangkalan sebab ketika masyarakat hendak membeli gas, pemilik pangkalan dengan enteng menjawab habis, padahal ada, usut punya usut ternyata mereka ingin menaikkan harga sepihaknya,” tutur keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment