Warga Minahasa kembali Keluhkan Pemadaman Listrik

Reporter : | 17 Des, 2015 - 6:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jaminan tidak akan ada pemadaman listrik di Bulan Desember, ternyata hanya surga telingah bagi pelanggan listrik. Buktinya, dalam bulan yang berjalan ini listrik tetap melakukan pemadaman, bahkan dalam sehari pemadaman listrik hingga 2-3 kali pemadaman.

“Kami heran, mengapa persoalan lsitrik di daerah ini tak kunjung selesai, padahal beberapa waktu lalu sudah di janjikan takkan ada pemadaman listrik saat bulan Desember, namun nyatanya itu cuma mimpi,” ucap Berry Mapaliey SH dan Leslie Sarajar SIP kalangan generasi muda di Minahasa.

Menurut keduanya, aktivitas warga menjelang perayaan natal makin tinggi, belum lagi kerugian yang dialami warga oleh karena tak beraktivitas. Bukan hanya itu, akibat sering padamnya listirk banyak barang elektronik warga yang rusak.

Disisi lain pemadaman listrik yang dianggap sepihak ini mengakibatkan perayaan ibadah natal yang di gelar oleh gereja, instansi pemerintah maupun swasta harus terganggu, sehingga perayaan ibadah natal hilang kekhimatannya. PLN harus segera melakukan upaya untuk mengasi persoalan ini, terlebih saat umat kristiani merayakan natal maupun tahun baru.

“Inilah saatnya PLN harus melakukan berbagai upaya untuk mengubah image yang selama ini negatif mata masyarakat selaku pelanggan PLN,” ketus keduanya.

Mereka menambahkan, perayaan natal dan tahun baru harus dijadikan momen saat PLN mengembalikan harga dirinya guna mengembalikan kepercayaan warga terhadap BUMN tersebut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment