GP Minteng akan Bagikan Sembako bagi Lansia

Reporter : | 15 Des, 2015 - 9:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati hari raya Natal dan Tahun Baru, Minggu (20/12/2015) nanti, generasi penerus Minahasa Tengah (GP Minteng) akan menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako buat para lanjut usia (Lansia) yang ada di kecamatan Sonder, Kawangkoan, Kawangkoan Utara, Kawangkoan Barat, Tompaso dan Tompaso barat. Hal ini diungkapkan oleh ketua dan sekretaris GP Minteng Theo Umbas SSTP dan Leslie Sarajar SIP, Selasa (15/12/2015).

“Program awal kami pasca di deklarasi dan di lantik pengurus GP Minteng, adalah melakukan aksi sosial membagi sembako bagi warga Lansia di Minteng dalam rangkah perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap keduanya.

Bakti sosial yang bakal menjadi program tetap tahunan ini, selain untuk membantu warga kurang mampu, dan juga mensosialisasikan atas kehadiran GP Minteng dalam rangkah turut berjuang untuk perwujudan pemekaran kabupaten Minahasa Tengah.

Program bagi-bagi sembako juga sebagai bentuk kepedulian yang nyata bagi GP Minteng terhadap orang-orang yang sudah lanjut usia yang layak di bantu dan pantas mendapat perhatian untuk di bantu.

“Kami berharap meskipun bantuan kami tidak seberapa, tapi paling tidak bisa memberi arti dalam rangkah membantu orang-orang yang berkekurangan,” terang keduanya.

Tambah mereka, hingga kini pihaknya masih melakukan pendataan siapa saja yang layak di bantu. Bantuan yang bakal di berikan berupa beras, gula pasir dan lainnya, yang bersumber dari para donatur. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment