Bupati Minsel Hadiri Rapat Paripurna TMMD ke-36 di Jakarta

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri rapat paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 36 tahun 2015, yang dilaksanakan di balai kartini, Jakarta, kamis kemarin.

“Rapat paripurna TMMD penting dihadiri, sebab merupakan program reguler TNI yg dilaksanakan secara terpadu bersama lembaga, kementrian / non kementrian, pemerintah daerah yang mensinergikan progran pembangunan guna meningkatkan percepatan pembangunan dan peningkatkan taraf hidup masyarakat,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Sementara itu Bupati yang akrab disapa Tetty dituturkan Mamangkey, mengatakan TMMD yang merupakan upaya pemerintah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan selaras dengan visi Minsel berdikari cepat menuju kabupaten hebat dan terdepan.

“Ibu Bupati juga menegaskan Pemkab Minsel akan memaksimalkan semua resources dan menunjang program TMMD guna meningkatkan taraf hidup dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Mamangkey, sehubungan dengan program terpadu TMMD tahun 2016, kabupaten Minsel akan mendapat bantuan fisik pembangunan jalan sekitar 5 km, pembangunan non fisik, penanggulangan bencana, kependudukan dan pertahanan, pemutaran film perjuangan.

Diketahui hadir bersama Ibu Bupati pada acara tersebut, Dandim Minahasa Letkol M. Andhy Kusuma dan kaban Kesbangpol Minsel Drs Alex Slat.(lou)