Eman Minta Kader KB Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Reporter : | 30 Nov, 2015 - 8:13 pm WITA

Kader KB , Keluarga Berencana,  Ir Corry Caroles

Walikota Tomohon menyerahkan insentif kepada kader KB

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada para kader Keluarga Berencana (KB) untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Hal ini dikatakan walikota pada kegiatan Temu Kader Keluarga Berencana yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Senin (30/11/2015) yang dilaksanakan Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyanyi bersama kader kesehatan

Walikota Tomohon menyanyi bersama kader kesehatan

”Para kader KB agar makin meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan bekerja sebaik mungkin dalam membantu berbagai program Pemerintah Kota Tomohon khususnya seluruh program Keluarga Berencana di Kota Tomohon,” kata walikota.

Para Lurah yang juga Pembina Kader Keluarga berencana diminta agar membantu pekerjaan dari para kader keluarga berencana.

Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tomohon Ir Corry Caroles dalam laporannya mengatakan, ditemu kader keluarga berencana ini diserahkan operasional bagi para kader, Genre Kit bagi para kader dan operasional bagi pembina kelompok di kelurahan. Semuanya diserahkan langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment