Jonru Ajak Warga Kakaskasen dan Kakaskasen III Pilih EMAS

Reporter : | 20 Nov, 2015 - 7:53 pm WITA

Jonru saat berorasi di kampanye EMAS

Jonru saat berorasi di kampanye EMAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kelurahan Kakaskasen III dan Kakaskasen Jumat (20/11/2015) luar biasa karena Johny Ruru (Jonru) turut memberikan orasi mengangkat keberhasilan Jimmy F Eman SE Ak.

Jonru mengajak warga Kakaskasen dan Kakaskasen III untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti, bukan yang masih merencanakan dan berjanji.

”Di bawah kepemimpinan Pak Jimmy Eman, Tomohon maju dengan pesat di segala bidang. Kemampuan dan kemauan Pak Eman, ditambah pasangannya Syerly Adelyn Sompotan yang siap mendampingi membangun Tomohon akan membuat Kota Tomohon ke depan lebih baik,” tukas Jonru seraya menambahkan yang asli Jonru adalah dirinya, bukan yang lain karena sebutan Jonru telah lama melekat pada dirinya, bukan baru sekarang.

Masa EMAS membludak di Kampanye Kakaskasen dan Kakaskasen III

Masa EMAS membludak di Kampanye Kakaskasen dan Kakaskasen III

Sementara orator lainnya Drs Boaz Wilar yang merupakan pimpinan teras DPC Partai Demokrat Tomohon meminta agar warga Kakaskasen dan Kakaskasen III untuk memilih pemimpin yang memiliki komitmen membangun.

‘’Calon yang memiliki komitmen dan sudah membuktikannya hanya Jimmy F Eman SE Ak. Dan, Syerly Adelyn Sompotan memiliki kepedulian yang besar juuga untuk membangun Kota Tomohon,’’ kata Wilar

Jimmy Eman maupun Syerly Sompotan tidak asing bagi warga Kakaskasen Raya. Sebab, jimmy Eman merupakan keturunan Rumondor Kakaskasen. Ibunya asli Kakaskasen. Begitu juga dengan Syerly Sompotan. Ayah asli Kakaskasen dan ibu Kayawu.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment