Melayat di Rumah Duka di Desa Pondos, Bupati Minsel Sampaikan Belasungkawa

Reporter : | 16 Nov, 2015 - 11:12 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu, Pondos PONDOS, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk solidaritas dan rasa duka cita, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, melayat di dua rumah duka di desa Pondos Kecamatan Amurang Barat, Senin (16/11).

Saat ibadah penghiburan di kediaman keluarga Manembu – Paat, yang berduka cita atas meninggalnya Bapak Wilson Manembu, yang merupakan Camat Amurang Barat, Bupati menyampaikan bahwa dirinya kehilangan sosok pejabat yang loyal terhadap pimpinan dan murah senyum ini.

“Semoga keluarga diberi kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan, dan aminkanlah bahwa apa yang terjadi adalah rencana indah dari Tuhan,” ujarnya didampingi Sekertaris Daerah kabupaten Drs Danny Rindengan MSi.

Setelah menyampaikan sambutan Bupati kemudian, menghibur keluarga dengan menyanyikan lagu dengan judul Bagi Tuhan Tak Ada yang mustahil, dan diikuti oleh seluruh pejabat yang hadir.

Setelah menghibur keluarga Manembu-Paat yang berdukacita, Bupati dan rombongan kemudian menuju rumah duka di rumah keluarga Rempowatu-Tumiwa, melakukan ibadah penghiburan atas meninggalnya almarhum Bapak Alex Rempowatu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment