Eman Jamin Insentif Perangkat dan Linmas Aman

Reporter : | 11 Nov, 2015 - 2:12 pm WITA

insentif , Linmas , Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak

Walikota Tomohon saat memberikan arahan lada Raker Perangkat Tomohon Utara dan Tomohon Selatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menjamin insentif perangkat dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk tahun 2015 aman.

Hal ini diungkapkan Eman pada Rapat Kerja (Raker) perangkat kelurahan, kepala lingkungan, wakil kepala lingkungan dan penyerahan insentif dan seragam di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan Selasa (10/11/2015).

”Dananya ada dan akan dicairkan seluruhnya pada Desember mendatang. Jadi, tak perlu khawatir. Tahun depan akan ada kenaikan dan dianggarkan di APBD,” kata Eman.

Sementara Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Dr Juliana D Karwur MSi MKes mengatakan, penyaluran insentif perangkat memang sedikit mengalami keterlambatan karena pihaknya berhati-hati menyalurkan.

”Kami belum menyalurkan jika masih ada yang bisa mengganjal. Nah, saat ini sudah sesuai prosedur dan tak ada lagi yang mengganjal sehingga sudah mulai dibayar,” jelas Karwur seraya meminta agar pengelola keuangan memasukkan berkas yang lengkap agar tak menemui hambatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment