Caroll Senduk Mengaku tak Tahu-Menahu dengan Barol

Reporter : | 10 Nov, 2015 - 7:53 pm WITA

DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll AJ Senduk SH, Barol, EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015

Caroll AJ Senduk SH

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll AJ Senduk SH menegaskan, dirinya sama sekali tak tahu-menahu dan tak ada hubungan dengan Barisan Relawan for Lanjutkan (Barol) yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Walikota Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan, EMAS.

Menurutnya, jika ada yang menghubung-hubungkan Barol dengan dirinya, itu sama sekali keliru.

”Memang saat saya menyatakan diri akan mencaalonkan diri sebagai walikota, pendukung saya mendirikan yang namanya Barol. Tapi, namanya Barisan Relawan Caroll. Setelah tidak jadi mencalonkan diri, mereka bubar. Nah, jika ada lagi yang mendirikan Barol, apalagi namanya sudah lain jangan hubung-hubungkan lagi dengan saya,” tegas Caroll kepada wartawan Selasa (10/11/2015).

Sebagai ketua partai lanjutnya, tentunya siap memenangkan calon yang diusung partai.

”Saya mengajak kader dan simpatisan PDIP untuk bersama-sama memenangkan Jonru-Vop. Itu kewajiban saya sebagai ketua partai,” tandasnya.

Di sisi lain, Caroll menyesalkan munculnya mereka yang menamakan Barisan Anti Caroll (Barca).

”Ini lucu. Apa salah saya. Apa yang telah saya perbuat sehingga ada yang begitu. Saya menyesal karena itu justru muncul dari intern PDIP atau pendukung calon PDIP yang kami usung,” kunci Caroll. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment