Sumarsono Buka Kejuaraan Terbuka Paragliding TRoI

Reporter : | 05 Nov, 2015 - 10:06 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, membuka kejuaraan terbuka Paragliding Trip of Indonesia (TRoI), yang dilaksanakan di Gunung Tumpa Manado, Kamis (5/11/2015).

Pada kegiatan yang diikuti 15 kontingen perwakilan provinsi dari seluruh Indonesia dan 1 peserta dari negara Malaysia, Sumarsono mengharapkan agar iven ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk mengembangkan bakat para atlit sehingga bisa ikut serta dalam even international lainya.

“Kejuaraan Paragliding TRoI ini, diharapkan bisa terus berkembang menjadi even yang dikenal di mancanegara, sehingga dapat meningkatkan perekonomian melalui sektor pariwisata yang sedang dipacu dengan program yang telah dilaunching pemerintah provinsi “Visit Sulawesi Utara, #Marijo Ka Manado” yang akan membuat sulawesi utara semakin dikenal bukan hanya wisata laut, tapi juga menyajikan wisata olahraga udara (aerosport) yang dapat menarik para tourist untuk menikmati Keindahan bumi Nyiur Melambai,” ungkap Sumarsono.

Ia menambahkan, diharapkan seluruh peserta yang ambil bagian dan berpartisipasi untuk kegiatan ini, supaya menjaga sportivitas dalam perlombaan.

“Saya berharap kegiatan bisa berlangsung sukses, dan bisa menambah bibit atlit untuk olahraga ini,” tandas Sumarsono. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment