Inul Daratista: Saya Siap Diperiksa Polisi

Reporter : | 29 Okt, 2015 - 6:30 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – CEO Inul Vista, Inul Daratista, akhirnya datang ke Kota Manado, untuk mengunjungi korban kebakaran Franchisenya akhir pekan lalu, yang menelan korban jiwa dan luka-luka.

Menurut Inul ketika melakukan pertemuan dengan wartawan di Hotel Lion Manado, dirinya akan mengunjungi korban kebakaran dan akan menyatakan siap untuk bertanggung jawab.

“Sebagai warga negara yang baik, saya juga siap diperiksa polisi dan memberikan keterangan,” kata nya.

Disisi lain, Inul mengaku sangat sedih dengan peristiwa yang menimpa para korban kebakaran Inul Vizta Family KTV yang terletak di Kawasan Mega Mas Manado tersebut.

“Sangat berempati dengan seluruh korban baik yang meninggal dunia mapun masih dirawat intensif di rumah sakit. Selama sejarah membangun usah ini, kita berusaha sebaik dan semaksimal mungkin. Tapi Tuhan berkehendak lain, ini yang pertama tapi semoga ini yang terakhir. Ini pula akan jadi pembelajaran kepada saya dan kita semua,” tandas Inul.

Kata dia lagi, pihaknya akan memberikan ganti rugi kepada seluruh korban kebakaran Inul Vizta Manado.

“Kita akan bicarakan dengan pihak manajemen yang ada di Manado, Karena menyangkut nyawa orang banyak. Semoga bisa menghasilkan suatu hal yang maksimal,” harap Inul. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment