JWS-IVANSA Temui Tokoh Masyarakat di 12 Kecamatan di Minahasa

Reporter : | 28 Okt, 2015 - 8:31 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), kembali menggelar Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah bersama para Camat, Hukum Tua, Lurah dan perangkatnya, Kepala Puskesmas, Kepala UPT Dikpora, Kepala Sekolah serta tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur, di BPU Desa Lemoh, Tombariri Timur, Rabu (28/10/2015).

Rakor yang turut dihadiri oleh para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan Camat Tombariri John Tendean MPD serta Camat Tombariri Timur Drs John W Kapoh MSi ini, kembali Bupati JWS dan Wabup Ivansa menyerap berbagai aspirasi masyarakat untuk diusulkan dalam pembahasan RAPBD Minahasa tahun anggaran 2016 nanti.

Dalam sambutannya, JWS menguraikan berbagai kemajuan pembangunan selama 2 tahun lebih kepemimpinannya bersama Wabup Ivansa. Dikatakan Bupati bahwa dalam membangun MInahasa ini tentu tidak lepas dengan hubungan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa terbina dengan baik selama 2 tahun lebih ini.

“Untuk menjamin kelangsungan pembangunan yang baik di Minahasa ini, tentu kita membutuhkan dukungan sinergitas yang sama dengan Pemerintah Pusat dibawah pimpinan Presiden Jokowi dan pimpinan Provinsi Sulut yang akan kita pilih nanti pada tanggal 9 Desember 2015,” terang JWS.

Selaku pemerintah lanjut JWS, mengimbau kepada semua masyarakat untuk mensukseskan Pilgub dan Wagub Sulut nanti dengan memilih satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nantinya.

“Kalau kita memilih dua pasangan Calon Gubernur dan Wagub Sulut nanti, tentu akan rusak suaranya. Apalagi memilih tiga pasangan Calon itu, pasti akan rusak pula,” tukasnya. “Karena satu suara saja dengan kita salurkan hak pilih kita dalam Pilgub, akan menentukan masa depan Sulawesi Utara 5 tahun ke depan,” ungkap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment