Pejabat di Minahasa Hadiri Ibadah Pemakaman Keponakan Bupati JWS

Reporter : | 27 Okt, 2015 - 3:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebagai ungkapan rasa duka atas meninggalnya keponakan Bupati Minahasa yang bernama Sinta Sajow (22) korban tragedi Inul Vista akhir pekan lalu di Manado, pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa menghadiri ibadah pemakaman yang bertempat di Desa Koka Kecamatan Tombulu, Selasa (27/10/2015).

“Tidak ada instruksi dari Bupati, namun kerelaan dan turut berbelasungkawa atas duka yang menimpa bagi keluarga besar Bapak Bupati Minahasa, yang membuat para pejabat menghadiri ibadah pemakaman hari ini,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustifo Tumundo SE M.Si.

Dikatakan Tumundo, atas nama Bapak Bupati Minahasa dan keluarga besar Sajow, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para pejabat, masyarakat Minahasa yang telah menyatakan rasa simpati serta dukanya yang mendalam bagi keluarga kami.

Kami percaya lewat doa dan dukungan dari bapak ibu saudara semua akan memberi kekuatan bagi kami keluarga untuk menghadapi peristiwa ini dengan lapang dada.

“Doa bapak ibu saudara sekalian akan menghapus rasa duka yang kami alami, atas kepergian anak kami yang kami sayangi,” ucap Tumundo, mengutip pernyataan Bupati Minahasa.

Sinta Sajow sendiri merupakan anak dari Kakak Bupati Minahasa keluarga Sajow-Assa, yang menjadi salah satu korban terbakarnya tempat karoeke Inul Vista di kawasan Mega Mas Manado. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment